You know it make me tired

Kamu tau??
Bahwa mencintai kamu itu melelahkan
Aq harus menahan gumpalan btu besaaaar
Sementara kamu??
Aq tidak pernah tau kamu dmn

Mncintai kamu itu melelahkan
Bagaimana tidak??
Setiap kali aku melihatmu meski hnya seujung rambut
Aku seperti lari 100km/jam

Tapi kamu tidak pernah tau
Kamu memang makhluk yang tak sensitif
Tak adakah sedikit pekamu dengan sekitarmu ini??

Aku benci harus mencintaimu dalam lelah
Meski aku berada di alam yang begitu indah dengan segala panoramanya
Tapi aku seperti berada di gurun pasir yang panas dengan keringat bercucuran dan dahaga yg tak tertahankan

Semua itu karena kamu
Karena kamu
Berhentilan mengalirkan nafas cinta itu ke arahku
Aku lelah karena mencintaimu
Ambillah kembali setiap lelahku karen mencintaimu
Izinkan aku menghirup udara kebebasan tanpa cinta semumu yang memuakkan aku

Komentar

Postingan Populer