Cairan kristal menjadi berlian

Rabu, 27 Februari 2013 sekitar pukul 16.30 aku dibuat menangis oleh seseorang

Saat itu telah selesai tugasku sebagai mahasiswa, telah di umumkan bahwa aku lulus, tp ada satu hal yang membuatku tiba2 marah, ketika seorang dosen berkata tentang kekurangan dari hasil perjuanganku sehingga menyebabkan nilaiku seadanya
Bagaimana tidak aku menangis karena ap yg dia katakan adalah apa yang pernah di ingatkan oleh pembimbingku,

Menyesal tidak menurut???
Sure, itu sangat pasti tapi apa boleh buat, semua sudah terjadi

Semalaman menangisi apa yg sudah ku perbuat sehingga targetpun tidak terpenuhi
Berbulan bulan aku masih menunggu hikmah apa sebenarnya yg terjadi di balik semua ini

Tapi hari ini, 19 september 2013 Allah menjawabnya
"Skripsiku yang di ajukan ke hibah DIKTI oleh dosen pembimbingku di terima, akulah 1 dari 10 orang beruntung itu"

Maka nikmat mana lagi yang harus aku dustakan???
Inilah jawabannya, bahkan ada satu kabar tak terduga yang juga q dengar, tapiiii masih kabar burung menurutku(skip)

Allahuakbar, alhamdulillah, terima kasih allah atas jawaban yang sungguh luar biasa ini
Aku tidak pernah meragukan setiap kebesaran-Mu

Cairan kristal itu kini menjadi berlian
Meski hanya sekali dan untuk yang terakhir

"Tq so much for all best fren and also 3 people who help me, kalian luar biasa, kalian hebat, tanpa kalian tidak akan ada kabar baik ini"

Komentar

Postingan Populer