Tentang BEM KBM STT PLN

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah sebuah organisasi tertinggi di STT PLN. Awalnya didirikan oleh beberapa aktivis yang merasa bahwasanya STT PLN perlu memiliki lembaga eksekutif yang nantinya bisa mengkoordinasikan kegiatan kemahasiswaan.

Lambang BEM KBM STT PLN

Warna biru yang menyerupai capit adalah BEM KBM STT PLN bersifat merangkul dan melindungi seluruh mahasiswa/i yang ada di STT PLN.
Sedangkan warna merah bulat adalah seluruh mahasiswa/i yang ada di stt pln yang berani mengkritik untuk kebaikan BEM khususnya dan seluruh warga kampus umumnya.
Dan lambang PLN sendiri menggambarkan bahwa BEM KBM STT PLN adalah organisasi yang ada di STT PLN yang ada dibawah Yayasan PT.PLN(Persero)

BEM KBM STT PLN 2011/2012 adalah BEM angkatan ke-7 sejak awal terbentuk. Yang di ketua oleh Oktadiansyah Ali Akbar sebagai presiden mahasiswa. Kali ini mereka mengusung kabinet dengan nama Kabinet Pejuang Inspirasi yang nantinya diharapkan seluruh anggota BEM akan menjadi pejuang-pejuang muda yang akan menginspirasi seluruh civitas akademika STT PLN.
Para pejuang inspirasi ini mengusung VISI : menciptakan kampus STT PLN menjadi kampus yang CEMERLANG (cerdas merata prestasi gemilang) dengan sumber daya mahasiswa yang tangguh dan berkualitas.
Disini para pejuang inspirasi ingin menunjukkan bahwasanya seorang aktivis bisa memiliki prestasi yang gemilang disamping kesibukannya sebagai seorang aktivis serta tangguh dengan segala tantangan yang akan meningkatkan kualitas mereka nantinya.
Ada visi tanpa misi maka takkan pernah tercapai visi itu. Misi bem kbm stt pln kabinet pejuang inspirasi adalah K.O.M.P.A.K
K : Komitmen
Artinya anggota BEM KBM STT PLN akan berkomitmen untuk dapat merangkul seluruh mahasiswa/I STT PLN
O : Organisatoris
Bahwa anggota bem kbm stt pln adalah seorang organisator yang baik yang dapat menyeimbangkan antara organisasi dan akademiknya.
M : Merangkul
Bahwasanya BEM KBM STT PLN akan merangkul seluruh mahasiswa/i STT PLN.
P : Proporsional
Artinya bahwa anggota BEM KBM STT PLN akan bersifat proporsional terhadap segala sesuatunya
A : Aspiratif
BEM KBM STT PLN akan menjadi jembatan aspirasi mahasiswa/i STT PLN
K : Kreatif
BEM KBM STT PLN adalah organisasi yang akan menciptakan suasana kreatif dalam rangka merangkul seluruh mahasiswa/i STT PLN

Lambang kabinet pejuang inspirasi


Lambang mata menggambarkan bahwa BEM KBM STT PLN kabinet pi tidak akan menutup mata dengan apapun yang terjadi di kampus.
Warna biru dengan panah keatas artinya bahwa BEM KBM STT PLN kabinet PI seperti langit biru yang walaupun sebagai organisasi tertinggi tetapi dapat melindungi dan memberikan ketenangan yang dibawah (mahasiswa/i).
Warna hijau dengan arah kebawah artinya BEM KBM STT PLN kabinet PI bersifat membumi (membaur) kepada seluruh mahasiswa/i STT PLN dan memberikan manfaat bagi sekitarnya.
Warna merah tegak artinya BEM KBM STT PLN kabinet PI akan tetap berdiri tegak dengan berani untuk menorehkan setitik tinta emas untuk kampus STT PLN.
Coretan Warna Kuning adalah tinta emas yang akan ditorehkan oleh BEM KBM STT PLN kabinet PI

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer