2nd day on Pele

Hari ke dua di palembang..
Hmm…….. hari ini ngapain yaaa??? “tak perlu kau Tanya lagi apa yang kami lakukan hari ini kau tau mulai agenda….” Hheee… yup bener banget hari ini agenda LKMM N dimulai. Pagi-pagi udah di ketuk sama panitia “sarapan..” (udah kayak di hotel aja hoo, emang siiihh fasilitas dan service bintang tujuh booo :p ). Kita sarapan dan segera pergi ke aula pelatihan. Setelah pembukaan, kita diisi dengan ilmu-ilmu tentang korupsi di sesi pertama. Setelah sesi itu selesai kita istirahat dan makan siang. Setelah makan siang kita lanjut dengan materi kedua dengan tema pendidikan. Kembali dengan banyak pembicara ahli dibidangnya kita ngikutin dengan khusu’ (udah kaya sholat heee). Setelah sesi itu selesai, kita pulang ke wisma untuk beristirahat.
Naaahhhh….. ini saatnya ta’aruf, hmmmm….. pukul 8 malam kita berkumpul di ruang makan untuk makan malam pluuuussss kenalan daaaaaannnn menyantap hidangan spesial dari panitia pempek…. :D

iniiii pempeeeekkkk :D

kurang lebih ada 25 mahasiswa dari berbagai kota dan pulau, kita cek yaaa??
Pulau Sumatera :
SumBagUt : Jambi
Sumbagsel : Sekayu, Belitang, Baturaja
Pulau Jawa :
Jakarta, Indramayu
Pulau Bali :
Bali
Pulau kalimantan :
Pontianak
Pulau Sulawesi dan Papua Abseeennnn

Sambil makan malam dan menyantap hidangan istimewa kami pun saling berbagi cerita. Setelah lama bercerita tepat pukul 10 malam kami kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.
Okaaayyy……. Enough for today guyssss,,,,, cu next day… :D

Komentar

Postingan Populer