Ketika Rasaku tak bisa dibendung

Entah sudah berapa kali aku merasakan hal ini, mungkin bagi banyak orang ini berlebihan. tapi tidak untukku. CEMBURU! kata yang sangat menyiksaku dengan segala keadaan ini.

Jangan dipikirkan aku mencemburui pacar itu sangat jauh, suami? tentu juga bukan. tapi ini adalah orang yang ku cintai yang selalu menjadikanku orang yang tak mengenal lelah. ya,, SAHABAT.

Entahlah mengapa aku harus merasakan ini semua. apa karena aku yang terlalu sensitif, atau memang karena aku merasa takut??

Aku takut kehilangan, aku takut sendirian, aku takut ditinggalkan, bla bla bla. Entah apa pula yang ada di otakku sekarang. aku pun entah tak bisa lagi berkata-kata.

Dan ketika rasa ini tak dapat ku bendung lagi hanya air mata yang mampu membendungnya.
Dan aku hanya bisa tersenyum meski perih.....

Komentar

Postingan Populer