Minggu, 29 September 2013

Dear Ikhwan

Pengen pacaran???
Tapi gak bisa???
Takut dosa sama Allah???
Atau takut sama murobbi???

Terus????
Pengen langsung nikah???
Tapi blm siap segalanya????

Jadii????
PHP in anak org???
Blg suka sama akhwat, blg syang, ksh janji2 (yang ternyata palsu), blg cinta
Terus akhwatnya terbang, melayang2, jatuh cinta, ngarep2, percaya banget

Udah???
Seneng????
Udh dapet belahan jiwa???

Terus????
Actionnya????
Tiba2 'sok' tobat, akhwatnya di tinggalin, di buang, dihempaskan, diinjek2

Terus akhwatnya jadi futur, suka ngupdate2 cinta2 di pesbuk, ters akhwatnya nemu 'pelarian', pacaran

abis itu akhwatnya dihina2???
Di blg maksiat??
Disalah2in???
Dikata2in???
Dibilang kualitasnya jelek???

Iya???
Bgitu????
Emg udh oke bgt kualitasnya???
Seberapa oke sih kualitasnya???

Inget heeiii "janganlah kamu mengolok2 seseorang, karena boleh jadi yg mengolok olok lebih buruk dr yg di olok2"
Allah tu yg ngomong bukan rasul, bukan kiai apalagi gueee

Masih mau ngomong kualitas akhwat jelek????
Kalopun memang demikian ya it pertanggungjawaban dia sm Allah
Qt g pny hak untuk nge-judge
Blm tentu qt lebih baik dr dia

Gmn kalo Allah membalik semuanya????
There's no impossible cooooy
Tugas kita itu mengingatkn broo bukan menghina2 apalagi menghakimi kualitas dan akhlak org lain

Mengingatkan dg cara yg baik bukan marah2 dan maksa2 apa lg ngerasa 'sok' suci

Perlu diinget akhwat itu pake perasaan. Jgn dipikir bakal cepat sekali melupakan seperti ikhwan, move on nya lama cooy, salah2 nyari pelarian nanti

Coba kalo sodara perempuan di gituin???
Di phpin, setelah di buang dpt yg baru malah di hina2 sakit gak tuh???
Jangan alay deh, kalo mw ngingetin ada caranya tidak di dpan publik apalagi terkesan menggurui

Semoga bermanfaat dan bisa jadi pelajaran untuk semuanya termasuk yg plg utama pembelajaran buat yg nulis
Aamiin

3 komentar: