Rinduku TUNAI

Entah kenapa hari ini, 19 september 2013 yg menjadi pilihanku berkunjung ke t4 yang memberi aku ilmu selama 3,5 tahun, kampus, yes of cource my beloved campus

Aku melangkahkan kaki dengan mantap meninggalkan kantor hari ini, niat ingin bertemu ibu dosen pembimbingku

Pukul 12 siang aku sampai, aku menyusuri jalanan yg pernah ku lewati dulu saat aku mash menuntut ilmu disana
Aku melewati sebuah empang yg sekarang menurutku gersang, tidak seindah dulu
Lalu ku lewati parkiran yang selalu ramai dan sekarang semakin ramai
Aku memasuki gerbang tetapi ada rasa sepi yg kurasakan
Segera aku menuju masjid, waktunya nelpon allah, hehehe
Di masjid ku kenali wajah satu per satu, panggilan namamu silih berganti (lebaaay) hahaha. Adik2 yg ku rindukan, yg dulu masih sgt rentan untuk dilepas sekarang sudah bisa 'berjalan' sendiri
Segera ku tunaikan sholat dan aku segera menuju lantai 5 tempat dosenku berada

Yayayaya seperti biasa lift selalu full dengan mahasiswa yang ada kuliah jam 13.00, ku putuskan menunggu sejenak
Bertemu seorang bocah perempuan yang dulu dekat sekali dengan ku, sedikit bercerita dengannya

Akhirnya pukul 13.30 aku menapaki satu persatu anak tangga menuju lantai 5
Setelah bertemu dosen aku sedikit bercerita, aku mulai melanglang buana ke sekretariat teater, sebelumnya sedikit menoleh ke sekretariat kesayanganku di lantai 5, sepi, sunyi
Mendadak bayang2 itu muncul dimana selalu ada keramaian disana saat itu tapi aku segera pergi
Singgah di lantai 3 dan kemudian ke lantai 2

Menuju ke masjid dan lalu makan di kantin sambil bercerita dengan ibu penjual pecel ayam di kantin, ada banyak hal yg di ceritakan
Tiba-tiba satu pertanyaan muncul "kapan ngasih undangan?"
Aku terperangah dan berkata "saya bu??? Hahaha insya allah secepetnya doain ya bu, g mau lama-lama"
Si ibu pun memberi sedikit wejangan (skip)
Well, aku mulai meninggalkan kampus menuju sebuah pertokoan, membeli sesuatu
Lalu aku menuju kosan sahabat2ku mengambil dan meletakkan sesuatu

Hah, lelah kurasakan setelah aku beristirahat tapi semuanya LUNAS dengan apa yg terjadi hari ini, dengan berita yang ku dengar dan semoga benar
Aku bersyukur atas hari ini allah
Terima kasih untuk semuanya ^^

Komentar

Postingan Populer