Bisu

Tidak harus ku jelaskan panjang lebar apa yang membuatku resah
Tidak juga harus ku ungkapkan semua yang membuatku khawatir
Ada hal yang tidak kamu fahami tentang apa yang aku alami
Sekalipun aku sudah mengatakan dengan inchi tanpa terlewat sedikitpun
Aku yakin kau takkan pernah mengerti

Ada rasa yang begitu menggumpal di hatiku yang tak sanggupku katakan
Bahkan air matapun tak lagi mampu menjabarkannya
Ada sebongkah kebingungan yang aku tidak bisa nyanyikan
Bahkan suara tak lagi dapat berdendang

Aku pahami kebosananmu dengan segala keluh resah ini
Aku pun tau sekarang kau ragukan langkah yang ku ambil
Aku tidak peduli dengan segala terpaan dalam hidupku
Itu hanya setitik pelajaran yang tak bisa ku pelajari dengan teori

Terima kasih menjadi yang paling setia dalam perjalananku
Terima kasih menjadi yang paling berharga di hidupku
Dan terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku

Komentar

Postingan Populer