Welcome

Very welcome my october

I don't know, i always feel happy when u come in, i always very happy when u are here, now

Gak ada yang spesial sebenernya disini tapi cuma seneng aja setiap kali oktober datang seperti ada sesuatu yang melengkapi hidupku

Hai oktober, apa kabar kamu kali ini?
Sudah siap menerima pesawat2 kertasku lagi???
Siap menemaniku meniti hari2 selanjutnya lagi???
I miss u so much october

Berlama2 lah kali ini, aku mohon padamu
Jangan tinggalkan aku begitu cepat
Butuh waktu 11 bulan aku bisa menemuimu seperti aku menemui ramadhan
Kalian adalah bulan2 terindah untukku

Oktober, sekali lagi selamat datang aku ucapkan
Peluk aku hangat dalam buaian ceritamu setiap harinya, terima kasih oktoberku sayang

Will always love u till the end of time :*

Komentar

Postingan Populer