Dear Best Friend

Banyak cinta untuk kalian,
Bintang pun tau betapa ada ruangan khusus untuk kalian
Kalian adalah kado terindah dalam hidupku
Apapun yg xan katakan, sekeras apapun, ttp xan katakan dg penuh kasih sayang sehingga tak sedikitpun aku merasa terpojok

Cara xan yg membuat cinta ini semakin besar n takkan pernah terbagi

Aku tau aku salah, teguran kalian adalah bentuk rasa perhatian dan sayang padaku

Tidak dengan tamparan kata2 yg keras, tidak juga dengan menarikku di tengah keramaian kemudian memaki n menghakimi
Kalian pilih kata2 yg membuatku mengerti bukan justru membuatku semakin menjadi2

Kalian memahamiku, bagaimana aku
Kalian tau cara menghadapiku dengan sifatku
Kalian adalah anugerah untukku

Tidak akan pernah ada kata lupa untuk kalian
Sekalipun kita terpisah ruang dan waktu
Meskipun luasnya lautan menghalangi pandangan kita
Walau hanya dengan angin kita berbicara
Tak pernah nama kalian tersisih
Nama kalian selalu terpatri di hatiku
Sebagai sahabat2 terbaik
Sebagai saudara2 tersayang

Karena kalian aku merasa ada
Dan dengan kalian aku merasa spesial

Terima kasih sahabatku sayang
Big hug for u best friend

Aku mencintai kalian karena allah :*

Komentar

Postingan Populer