tentang

Kita memang tidak pernah tahu apa yg terjadi selama ini
Kita tidak pernah mengerti apa yg ada di dalam hati kita
Kita hanya menjalani segalanya tanpa kita mau tau akan kemana ujung dari perjalanan ini

Kamu datang dan pergi tanpa aq bs meminta qm untuk tetap ada
Kamu membuat segalanya indah, tp kemudian kau balikkan lagi seperti hampa

Kamu tidak pernah sesungguhnya tahu bagaimana aku dan apa yg aq rasakan
Tapi kamu juga tidak pernah sedikitpun menyebut ttg itu

Aku yg menerima dan selalu menerima apapun keputusan yang kamu buat
Sakit kah? Bahagia kah? Luka kah? Tawa kah?
Semua pernah ku lewati dengan dan tanpa kamu tapi kamu tdk pernah sadar

Aku yg memang pun tdk pernah tau arti dari semua ini n juga apa yg kamu lakukan
Aku juga tdk sedikitpun ingin tau ttg ini

Kebersamaan ini bukan dimulai kemarin
Bahkan jika kita hitung dg detik maka entah sudah berapa juta detik yg qt lalui bersama
Tak terbayang rasanya jika semuanya harus berakhir karena kita sama2 melarikan diri tanpa sebab
Ini tdak adil untukku, buat ku

Apakah qm rasakan ketidakadilan itu padamu juga???
Mungkinkah????
Sepertinya tidak, karena sepertinya kamu tdak pernah rasa

Aku ingin, jika diberi kesempatan sekali saja meski hanya 1 menit dari waktu kita
Ada jawaban dr segala pertanyaanku yg tak pernah q tanyakan padamu
Akan ada satu pernyataan ttg ujung dari kebersamaan ini

Banyak yg silih berganti, tp itu hanya lintasan saja untukku
Tp kamu, kamu adalah pemberhentian terakhir di khayalanku
Tanpa ada lagi kapal yg singgah
Biar dermaga ini hanya milik kita
Kapal besar ini akan kamu nahkodai dan aku yg akan menunjukkan arah
Meski badai menerpa hebat, kita lawan berdua
Meski ombak menghantam kapal kita, kita hadapi bersama
Hingga nanti di akhir tempat yg indah kita akan kekal dan bersama selamanya

Komentar

Postingan Populer