My Lovest Man

dia adalah sosok yang paling mengerti aku
paling memahami aku
dan sosok yang paling bisa menghangatkan aku disat aku kedinginan

dialah papa....
sosok lelaki yang selalu berjuang untuk keluarganya
sosok ayah yang selalu tak kenal lelah untuk anak-anaknya
sosok suami yang selalu berjuang untuk istrinya
dan sosok yang tak pernah berhenti bekerja keras untuk orang yang dicintainya

jika suatu hari orang bertanya siapa lelaki yang paling aku cintai
dengan lantang akan ku jawab "PAPA"
karena dia aku mengenal arti cinta
karena dia aku tahu bagaimana seorang lelaki menghargai wanita
karena dia aku tahu apa yang sebenarnya terjadi di hati kalian semua wahai ikhwan

sampai aku menutup matapun
kan ku ingat sosok berbdan kekar itu
kan ku perjuangkan dia untuk bersama ku dan bidadarinya "MAMA" untuk bersama di surga
kan q katakan pada tuhan untuk mengizinkan dia msuk untuk bersama dengan putra-putri tercintanya

papa.....
jika suatu hari aku datang
akan ku katakan bahwa aku mencintaimu
dan akan aku katakan bahwa hanya kau lelaki yang aku cintai

tuhan....
satu pintaku
berilah bahagia itu selalu padanya
jangan kau biarkan satu guratan sedih pun di bibirnya
ambillah semua air mata sedih itu dari matanya

tuhann.......
jagalah dia

tuhan........
jika suatu hari aku harus bertemu dengan pangeran ku
maka aku mohon jadikan dia papa kedua untukku
agar aku tetap dapatmerasakan kehangatan papa dalam setiap pelukannya
dan agar aku dapat tetap merasakan bertapa tulusnya cinta papa dalam setiap tatapan kekasihku

Jakarta, 20 maret 2011
(Anggy Periska.PR)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer