Just For You Allah

Jika saja kita tk pernh bertemu
mungkin aku tkkan setegar ini

jika saja angin hari itu tak membawaku menuju kesana
mungkin aku takkan sekuat ini

dan jika saja waktu tak pernah mau untuk memberikn dirinya saat itu
mungkin aku takkan pernah tau apa arti cinta

hhaahhh,,,,
kekuatan cinta pada pertemuan saat itu begitu hebat
membuatku tak mampu berkata
aku kehabisan kata untuk berucap
Kau belai aku dengan cinta Mu yang tulus
Kau tenangkan aku dalam tidurku di pangkuan-Mu

dimalam yang begitu dingin Kau mengajakku bertemu lagi dengan-Mu....
nikmat yang begitu bermakna ku rasakan
tak pernah kurasakan kenikmatan seindah saat aku bersama-Mu

Kau cium lembut keningku ucapan terima kasih
Kau selimuti aku dengan benang-benang kasih agar aku terjaga
tak Kau biarkan satu lalat jorok pun menyentuhku
Kau jaga aku biarpun aku liar
Kau tatap aku dengan penuh cinta biar pun aku belum mengerti

kini Kau bener-bener mengajarku akan arti cinta yang sejati

andaikan saja waktu sudi memutar kembali laju angin yng berhembus begitu dahsyatnya
aku akan memohon agar waktu ku bertemu dengn-Mu lebih di percepat
agar aku bisa lebih lama menikmati cinta bersama-Mu

Ya allah..........
andaikan saja aku boleh meminta
izinkan aku untuk kembali dan menghapus linangan air mta ini
biarkan aku tersenyum
tnp aku harus sesengukan menangis dalam banyaknya dosa
meraungi banyaknya hari yng ku lewatkn dengn sia-sia

ya allah.....
dzat yang maha tinggi
izinkan aku mencium kaki-Mu
seperti aku mencium kaki malaikat duniaku

ya Rabb.............
dzat yang sangat aku cintai
izinkan aku tetap memeluk dan merasakan ciuman sajadah indah-Mu di setiap malam dinginku
tetap diselimuti jilbab dan gamis yang melindungiku dari kemaksiatan dunia

ya Tuhan ku yang tak pernah lelah menjagaku
biarkan aku mengabdikan hidupku
untuk bersama-Mu
hingga saatnya nanti pertemuan itu benar-benar terjadi

By.Anggy Periska.PR
Created on September,20th 2010

Komentar

Postingan Populer