Manusia baik hati

Manusia baik hati
.
.
.
Sesaat sebelum memutuskan membeli ini
Aku menatap punggung seorang manusia baik hati
Tiba2 aku menggumam dalam hati tentangnya
Dia, memberi inspirasi
Dalam senyum yang entah dia sadari atau tidak
Aku bahagia mengenalnya
.
Untuk kamu, si manusia baik hati
.
Hai manusia baik hati
Aku ingin berterima kasih kepada Tuhan
Karena telah menciptakan kamu
Dan hadirkan kamu di tengah waktu hidupku
.
Hai manusia baik hati
Aku pun ingin berterima kasih kepada semesta
Karena telah pilih kamu diantara miliaran manusia
Untuk menjadi salah satu warna dalam hidupku
.
Hai manusia baik hati
Aku juga tak lupa ingin berterima kasih kepada ibu dan ayahmu
Karena sudah menjaga, mendidik dan menjadikan kamu
Manusia baik hati seperti yang ada dalam hidupku saat ini
.
Hai manusia baik hati
Bagaimanapun, kapanpun dan dimanapun
Bersama ataupun terpisah
Selamanya kamu akan menjadi manusia baik hati terbaik
.
Puisi ini aku rangkai khusus buat kamu
Si manusia baik hati yang sering membuatku terdiam
Aku tak pernah tau apa yang ada di fikirmu
Yang aku tau kamu selalu berusaha mengiyakan inginku
.
Teruntuk kamu manusia baik hati
Siapapun nanti aku percaya
Dia yang bersamamu adalah manusia baik hati juga
Dia yang beruntung memilikimu dan kamu beruntung memilikinya
.
Kamu si manusia baik hati
Rasanya ini semua takkan cukup membalas setiap kebaikan hatimu
Tapi semoga ini cukup membuatmu percaya
Bahwa kamu begitu berharga
.
Terima kasih manusia baik hati 
.
.
.
Gye, 060119
.
#bismillah #menulis #tahunbaru #haribaru #hatibaru #resolusi #puisi #mystory #journey #perjalanan #cinta #impian #keinginan #harapan #citacita #pasrah #doa #rasa #persahabatan #kejutan #2019 #30haribercerita #30hbc #my2ndyear #harikeenam #30hbc1906

Komentar

Postingan Populer