#10yearschallange

#10yearschallange
.
.
.
G : Aku
H : Dia
.
G : “ngapain?
H : “lagi nyari foto 10 tahun yang lalu .. wkwk”
G : “woooh buat apa?”
H : “ ikut2an aja di ig #10yearschallange hahaha”
G : “Ya ampuuun, pantesan rame banget yang ngepost foto 10 tahunan hahahaha”
H : “wkwkwk..”
.
Kira-kira begitulah sepotong obrolan kami malam itu. Niatnya cuma buat say good night aja lalu ada topik yang di bahas. Sebelum kejadian itu aku emang lagi buka Instagram dan lihat postingan orang-orang. Ku fikir orang-orang lagi pada iseng atau di tantangin sama temennya, kayak games jaman dulu buat post #20faktatentangaku beberapa tahun lalu, tapi setelah ngobrol sama dia aku jadi tau apa yang terjadi di dunia maya itu sesungguhnya
.
#10yearschallange sebetulnya aku gak begitu tertarik buat ikut2 kekinian tapi aku tiba2 buka galeri hp karena ingat salah satu sahabatku tag aku foto jaman 10 tahun yang lalu beberapa hari sebelum hari itu datang. 10 tahun lalu artinya tahun 2009, dimana masa itu adalah masa perubahan buatku. Aku berganti status menjadi mahasiswa. Aku pergi jauh dari orang tua, aku pergi merantau untuk pertama kalinya, hidup sendiri, mandiri.
.
Dan akhirnya aku memutuskan untuk #30haribercerita di hari pertama di 15 hari kedua adalah tentang #10yearschallange. Beberapa minggu lalu foto 10 tahun lalu ini muncul di Instagram jurusanku dan aku menemukan wajahku disana. Ah rasanya tak percaya 10 tahun berlalu. Jika saat itu aku mahasiswa baru, saat ini pun aku sedang menjalani masa yang sama, seorang mahasiswa baru bedanya difoto #2009 aku masih di semester 1 tepatnya di bulan November kalua tidak salah ketika sedang menjalani Ospek di Prodi sedangkan #2019 adalah foto pertamaku (yang ada di hp) dengan baju seragam mahasiswa (gak keliatan yaa hahaha) dan perkenalkan disebelahku di foto #2019 adalah seorang kapten angkatan darat yang cantik dan mudanya ngalahin yang masih muda hihi
.
Selesai.
.
.
.
Gye, 160119
.

#bismillah #menulis #tahunbaru #haribaru #hatibaru #resolusi #puisi #mystory #journey #perjalanan #cinta #impian #keinginan #harapan #citacita #pasrah #doa #rasa #persahabatan #kejutan #2018 #2019 #30haribercerita #30hbc #mysecondyear #harikeenambelas #30hbc1916

Komentar

Postingan Populer