I wish you were here

I wish you were here
.
.
.
Sebagai seorang introvert
Aku sangat menikmati ketika aku sendirian
Menikmati dialog dengan diri sendiri
Dimana aku bisa bicara banyak hal tanpa malu dan ragu
.
Dibawah rintik hujan yang malu-malu
Aku menikmati udara dari ketinggian
Menghitung setiap kenangan yang di turunkan hujan
Mengingat setiap kebersamaan yang pernah dilewati
.
Hampir setiap waktu yang kita lewati
Hujan selalu menemani perjalanan kita
Seolah dia ingin merekam setiap kenangan yang kita ciptakan
Lalu menghadirkannya kembali ketika kita tak bersama
.
Hujan selalu membawa cerita yang tak pernah ingin aku biarkan
Setiap kali hujan datang
Aku selalu menggumam doa yang sama
Memejamkan mata dan menikmati setiap rintiknya
.
Kala itu, saat mentari bersembunyi dibalik awan abu2
Air langit turun membasahi bunga serupa mentari
Aku tertegun sambil merindu
Dan ku bisikkan "I wish you were here"
.
.
.
Gye, 110119
.
#bismillah #menulis #tahunbaru #haribaru #hatibaru #resolusi #puisi #mystory #journey #perjalanan #cinta #impian #keinginan #harapan #citacita #pasrah #doa #rasa #persahabatan #kejutan #2018 #2019 #30haribercerita #30hbc #mysecondyear #harikesebelas #30hbc1911

Komentar

Postingan Populer