Untukmu yang pernah singgah

Untukmu yang pernah singgah
Ketahuilah bahwa hati ini tak pernah menyesal mengenalmu
Adanya dirimu membuat hidupku lebih berarti
Engkau hadir disaat aku rapuh dan tak berarah

Untukmu yang pernah singgah
Aku ingin kau tahu bahwa hatiku pernah berlubang
Saat aku tahu bahwa luka hatimu tiba tiba membesar dan melebar
Dan entah kapan ia akan menutup sempurna dan sembuh seperti sedia kala

Untukmu yang pernah singgah
Engkaulah yang membuatku seketika menyesal
Pernah membiarkanmu menunggu dan menanti dalam air mata yang tak bertepi
Hingga dia datang menghancurkan mimpimu padaku dan menawarkan mimpi yang baru

Untukmu yang pernah singgah
Maafkan aku yang tak pernah tahu, tak pernah sadar
Ampuni kebodohanku yang menghancurkan impianmu
Membuatmu lelah lalu berbalik arah

Untukmu yang pernah singgah
Maafkan aku berbohong akan rasa yang lain
Karena ada dia yang mulai menutup lubang dihati ini
Yang tanpa ku sadari ternyata membentuk luka yang baru di hati kita

Untukmu yang pernah singgah
Saat ini kau sudah merangkai mimpimu yang baru
Mungkin kau pun sudah lupa atau mencoba lupa akan kebodohanku
Lalu berjalan maju untuk impian yang mulai terbentuk rajutannya

Untukmu yang pernah singgah
Kini izinkan aku mengejar angan yang pernah ku dustakan
Meski atau tahu kau tak suka itu tapi tolong bantu aku memudahkan semuanya
Berikan sedikit senyum kerelaanmu

Untukmu yang pernah singgah
Ku relakan cintaku yang pernah merona pada cahaya malam
Ku mohon relakan pula cintamu yang pernah indah selepas hujan
Dan kita berjalan bersisian bersama dia dan dia, masa depan

Jakarta, 7 september 2015

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer