merah jambu beneran

ya ya ya
hari kamis yg lalu memang hari libur, tapi sepertinya tidak ada libur untuk ku dan mereka

hari itu di agendakan untuk rapat koordinasi di masjid baituttolibin, kemendiknas bersama para pecinta qur'an

sejak hari bersejarah itu, hati ini semakin nyaman setiap kali ada bersama mereka, yang aku yakin lewat mereka allah menjaga kekuatan hatiku untuk bertahan

dari pagi hingga menjelang maghrib, tepatnya beberapa menit sebelum maghrib rapat ditutup dengan robithoh.

aku dan beberapa teman bergegas menuju pntu keluar dan melaksanakan sholat maghrib di tempat tujuan masing2

aku berpisah dengan mereka di stasiun sudirman karena mereka harus menuju stasiun untuk kembali ke bogor
sementara kopaja yang ku tumpangi terus melaju hingga sampai di depan grand indonesia dan akhirnya aku labuhkan perjalananku disana

ada seseorang yang menungguku, sahabat baikku menanti karena kami akan nonton bersama
yaaah bukan karena alasan ingin nonton tp karena ingin memanfaatkan tiket 'buy one get one' akhirnya pilihan itu diputuskan

niat hati ingin membeli tiket justru signal data sulit di dapat sehingga aku harus kebingungan

setelah berputar mencari2 telepon2an aku menemukan sahabatku

"gimana ni? sinyal g ada, k**a*nya g bs d buka"
"waduh. ente udh solat blm?"
"belum"
"yaudh solat dulu"

karena terlalu mainstream dg 'tidak adanya tempat di dalam bioskop' aku nekat meminta izin untuk solat di pinggir2 lorong bioskop, tapi ternyata bioskop yg satu ini beda broh, ada tempat solatnya
akhirnya aku bergegas masuk

ku letakkan hp dan tasku di belakang kemudian aku masbuk dengan mereka yg sudh lebih dahulu solat

setelah selesai solat aku keluar dan dengan penuh rasa kaget aku mengatakan bahwa hpku ada sinyal biru meski hanya jaringan edge tapi minimal bisa untuk koneksi internet

akhirnya aku masuk lagi ke tempat solat dan taruh itu henpon di tempat semula pelan pelan muncul sinyal abu abu terus lama2 jadi biru
langsung ku buka aplikasinya dan pesan yang ku tuju
lamaaaa sekali

akhirnya kami hanya bisa bersabar

"ya allah kan hari ini aku puasa, kan doa orang berpuasa itu tidak akan tertolak tolong ya allah" hahahaha absurd banget doanya cuman buat dpt tiket gretongan
kalo kata pakpresku dulu "udah kerja masih aja otak mahasiswa" wkwkwkwk

akhirnya mulai menunjukkan tanda2  bahagia, finally pesan itu terbuka
fiuh, masih ada waktu 30 menit sebelum film di mulai
okeh. bergegas menuju loket pembelian tiket

eh ternyata harus ke bagian informasi. akhirnya kami pindah haluan, pas lagi antri ada ibu2 yang nawarin tiket tanpa antri karena langsung beli tiket aja, akhirnya aku coba ikut alur si ibu dan tmnku ttp antri n bawa hpku
pas di konfirmasi ternyata si ibu bukan yg gretongan hahaha. alhasil gak jadi deh

aku balik ke tmnku dan ternyata jarinya gak sengaja menekan tombol back
hah??? what???? sinyal sudah hilang, batere semakin lemah

akhirnya aku kembali ke tempat solat dan temanku tetap mengantri
15 menit sebelum filn dimulai

untungnya tak butuh waktu lama pesan terbuka dan aku bergegas menuju informasi dan akhirnya kami dapaaaaat hahaha

setelah mendapatkan tiket, kami solat terlebih dahulu dan akhirnya kami nontooon
hahahahaha

beneran ini niat banget buat dapet gretongan wkwkwkwk

nonton marmut merah jambu, beneran merah jambu gegara pesannya ilang2 mulu

daaaan yang bikin paling nyesek itu
setelah dpt tiket sinyal hp stabil bahkan sampai 3G

-_-

Komentar

Postingan Populer