not just a dream

Tiap kali hari itu datang
Tiap kali ku lihat prosesi itu

Air mata ini tak pernah bisa di bendung Entah karena terlalu cintaku ataukah karena ada mimpi yang pernah pupus disana

Rasanya dada pun ikut bergemuruh setiap kali ingat saat2 itu
Saat dimana masa itu masih terasa bagitu indah Ingin rasanya mengulang setiap detik yang takkan terlupakan itu

Aahh andai saja aku boleh bermimpi kembali untuk bisa mengulang waktu, ingin rasanya aku kembali dan mencoba berusaha untuk menjadikan nyata mimpiku

Yaaahh mungkin hanya lelah yang akan ku dapatkan jika aku terus berandai dan bermimpi yang aku sangat tahu itu tidak akan mungkin pernah terjadi lagi padaku

Sekarang satu satunya mimpi yang bisa dan harus ku lakukan adalah menagguhkannya untuk beberapa tahun kedepan, bermimpi atas nama sang putri kecil

Setidaknya dia akan membuatku bahagia saat mengenang masa2 dimana aku masih seusianya

Nak, ini ini mimpi bunda untuk kamu sayang Bunda selalu berdoa agar allah dan ayahmu nanti memberi izin dan meridhoi mimpi bunda ini Aamiin :-)

Komentar

Postingan Populer