kembali dari mimpi

assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokatuh

hai sahabat blogger, apa kabarnya??
entah sudah berapa lama aku menghilang dari duniaku
bahkan rasanya aku sudah lupa bagaimana caranya

kali ini aku cuma ingin bercerita sahabat blogger
aku rindu duniaku, dunia dimana aku bisa mencurahkan semua isi hatiku, dengan begitu nyata
dunia menulis

ya aku rindu,
aku rindu disaat kita bisa berbagi pengalaman sahabat
aku rindu saat aku belajar pada kisah hidupmu
aku juga rindu saat aku menangis karena terlarut dengan perjuanganmu

sahabatku, malam ini aku ingin kembali
kembali pada dunia kita
dunia yang membuat kita akan lebih bisa menyadari betapa banyak hal yang bisa kita syukuri yang tidak dimiliki orang lain

mungkin kita pernah mengeluh dengan keadaan tanpa kita sadari sebenarnya ada orang d luar sana yang ingin memiliki keadaan seperti kita

mungkin kita lupa karena leher sudah terlalu sakit menengok ke atas sampai2 tidak bisa menunduk lagi
kita juga lupa menoleh karena sudah terlalu silau dengan yang di atas

astaghfirullah
sahabat blogger, ini renungan untuk kita, khususnya saya sendiri
saya baru tersadar dari keegoisan diri saya sendiri
saya baru bangun dari angan2 yang sepertinya selalu indah saya bayangkan
saya tidak pernah berfikir bahwa terkadang mimpi itu semu

sahabat blogger, semoga ini bisa menjadi bahan belajar buat kita semua

terima kasih sahabatku, duniaku

Komentar

Postingan Populer