Untuk sahabatku

sahabatku,, ada rasa bahagia saat kamu bilang "aku pengin jadi kayak kamu".
tapi taukah kamu?? diri yang kau inginkan ini tak sempurna seperti yang kau bayangkan apalagi kau katakan.
kamu tau??
tangan ini masih bisa terkena dengan yang tidak semestinya
bibir ini masih bisa berbicara yang tak seharusnya
hati ini masih sering sakit
mata, telinga ini masih sering melakukan apa yg tidak semestinya

sahabatku,, aku senang jika ternyata aku adalah salah satu keinginanmu, tapi ku mohon, cobalah cari yang lebih baik dari diri ini untuk kau jadikan bahan targetmu.

sahabatku,, aku hanya berharap kamu bisa menjadi bahan introspeksiku, bahwa masih banyak yg memperhatikanku sehingga aku tidak boleh mengecewakanmu.

sahabatku,, saling membantu yaa supaya kita selalu menjadi manusia yg lebih baik dan nanti kita bersama di surganya.

sahabatku,, ukhuwah ini dari-Nya, untuk-Nya dan karena-Nya

:)

Komentar

Postingan Populer