Sepenuhnya Rindu

nampaknya ini semua bukan tentang siapa aku dan siapa kamu,,
bukan pula tentang dimana aku dimana kamu
apalagi tentang kapan giliranku kapan giliranmu
tapi kawan ini adalah sepenuhnya tentang rindu
rindu akan waktu yang mempertemukan kita
rindu akan kata-kata yang menguatkan kita
dan rindu akan ukhuwah yang kita mengikat kita
jangan katakan bahwa setelah aku kamu lalu dia atau kamu lalu aku kemudian dia
jangan kawan
karena semua ini sepenuhnya tentang tapak kaki yang selalu beriringan untuk berlomba
bukan saling mendahului apalagi saling sikut sana sini
kawan....
apakah rindu pula yang sedang kau rasakan?
atau malah bosan yang tengah meradang?
atau mungkin jenuh yang sedang datang?
kawan,,,,
apalah artinya semua rindu itu jika yang kau rasakan jenuh, bosan
aku butuh senyum kamu
kami butuh dirimu
agar kita kuat
agar kita tidak lelah
dan agar kita tetap bersama
usah dipikir tentang siapa aku, kamu ataupun dia
jangan tanyakan dimana aku, kamu dan dia
enyahkan fikiran untuk saling menggantikan
karena ini semua tak kenal dengan kata itu
dia hanya mengenal cinta, sayang dan ikatan
karena inilah kawan yang sepenuhnya tentang Rindu
yang akan datang meradang saat pertanyaan dimana itu nanti benar-benar ada
sepenuhnya tentang hati yang akan tetap terpaut meski pertanyaan siapa itu nanti hadir
ingatlah kawan tentang Rindu yang akan kita rasakan
karena Rindu itu tidak akan pernah hilang......
Jakarta, 16 Juni 2012
Kosan, 12.52 am


Komentar

Postingan Populer