Tuhan,,,,,, Jika bukan dia

tuhann....
genggamlah hatiku hanya pada-Mu
saat tak ada yang mampu untuk itu

tuhan....
sambutlah tanganku
rangkullah jemariku
saat tak ada lagi yang sanggup melakukannya

tuhann......
dekap erat tubuhku
saat tak ada lagi yang mampu untuk memberikan itu padaku

tuhan.......
jika memang bukan dia,
izinkan aku untuk sekali saja bersapa dengannya
bercanda dengannya tuhan

tuhan....
jika memang bukan dia
izinkanlah aku untuk bahagia dengan walau hanya sebentar saja

tuhann......
jika memang bukan dia
izinkan aku memeluk erat hatinya walau hanya sedetik saja

tuhan....
jika memang bukan dia
izinkan aku untuk memberikan setiap tetes air mata ini untuknya
walau hanya sesaat

tuhan.....
jika memang bukan dia
biarkan setiap kenangan itu menjadi saksi
bahwa kami pernah bersama
menjadi seorang sempurna yang saling melengkapi

tuhan......
jika memang bukan dia
biarlah dia aku bahagia untuknya tuhan
biarkan aku tersenyum saat dia bahagia
biarkan aku bisa tanpa air mata saat dia pun tidak menangis
biarkan aku kuat saat dia setegar karang tuhan

tuhaan....
jika memang bukan dia
izinkan aku menatap matanya sekali saja
mencium aroma tubuh nya,,

tuhan.....
pangeran itu
jika bukan dia
datangkan lah pangeran lain yang membawa secercah harapan tuhan
bukan pangeran yang membawa janji-janji palsunya
bukan pangeran yang membawa sejuta cinta tanpa makna
bukan pangeran yang memberikan harapan bohong
bukan pula pangeran yang pergi tanpa pesan dan sepatah kata pun
bukan pangeran yang tak berhati
bukan pangeran yang mencari kesempatan untuk kepentingannya

bukan,,,
bukan itu tuhan...
berikan aku pangeran berkuda
yang mampu mewujudkan segala yang pernah di ucapkan,dijanjikan
bahkan diharapkan padaku

tuhan,,,,
pangeranku ada dimana
berikan
berikan dia pada ku tuhan
agar dia mampu mengobati rasa sakit ini

tuhann.......
aku serahkan semua pada-Mu

pangeran ku,,,
aku menunggumu disini
ditaman hati
surga cinta kita
yang kekal
selamanya

Komentar

Postingan Populer