Jika aku pergi

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
aku mohon jagalah mereka yang aku cintai

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
aku mohon jangan buat mereka menangis

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
aku mohon lindungi mereka yang mencintaiku

Ya Allah......
Jika nanti aku pergi
aku mohon jangan biarkan mereka terluka

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
aku mohon sampaikan semua kata cinta ku yang pernah aku titipkan padamu
katakan,,, katakan pada mereka
mereka yang dulu pernah aku sakiti mereka yang dulu aku lukai
mereka yang dulu aku tak pernah bisa mengungkapkan rasa cinta ku pada mereka

Ya Allah........
Jika nanti aku pergi
aku mohon simpan dengan baik kenangan-kenangan indah yang pernah aku ukir
bersama mereka semua

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
maka bawalah semua mimpi-mimpiku
bersama dengan angin yang beterbangan

Ya Allah........
Jika nanti aku pergi
maka aku mohon kebahagian untuk mereka
kebahagiaan yang belum sempat aku berikan pada mereka
ku titipkan pada-Mu agar bisa kau berikan

Ya Allah......
Jika nanti aku pergi
maka aku mohon yang terbaik untuk mereka
agar jangan ada lagi kesedihan
jangan ada lagi air mata
dan jangan ada lagi tangis

hadir kan selalu bahagia itu Ya Allah,,,

Ya Allah........
Jika nanti aku pergi
sampaikan permohonan maaf
kepada mereka yang pernah aku lukai
kepada mereka yang pernah aku sakiti
kepada mereka yang selalu aku cintai
dan kepada mereka yang selalu mencintaiku

Ya Allah.......
dan jika nanti aku pergi
sampaikan terima kasih
kepada mereka yang selalu ada saat aku bersedih
mereka yang selalu menyelipkan namaku diantara do'a-do'anya
dan mereka yang selalu tersenyum saat aku bahagia

Dan......
Jika nanti aku pergi
sampaikan ucapan terima kasih kepada
pangeran ku yang telah Kau percaya kan untuk membimbing ku
sampaikan kata maaf padanya
karena aku tak bisa menemaninya lagi

kepada kedua orang tua ku yang telah Kau percayakan untuk menjaga ku
sampaikan kata maaf pada mereka
karena aku belum bisa memberikan yang terbaik

kepada adik-adik ku yang telah Kau percayakan untuk menjadikan aku mataharinya
sampaikan kata maaf pada mereka
karena aku belum bisa menjadi mentari yang bisa menghangatkan tubuh mereka

kepada sahabat-sahabat ku yang telah Kau percayakan untuk menemani setiap detik hidupku
sampaikan kata maaf pada mereka
karena aku belum bisa menjadi sahabat yang baik untuk mereka

kepada ukhuwah yang telah Kau percayakan untuk menjadi pagar ku
sampaikan kata maaf pada mereka
karena aku belum bisa memberikan semuanya secara utuh untuk dakwah ini

dan kepada-Mu, Rabb ku yang selalu jadi nomor 1
terima kasih untuk setiap pertolongan dan keajaiban yang kau berikan ketika aku di bumi
maaf kan aku
karena belum bisa menjadi hamba yang baik

Ya Allah.......
Jika nanti aku pergi
semoga aku pergi setelah memenuhi semua yang Engkau perintahkan untuk menjadi hamba yang baik
dan kembali dengan khusnul khotimah

Amiiiiin Ya Rabb Amiiiiiinnnnnnnn

"December, 19th 2010"


"Anggy_PR"

Komentar

Postingan Populer