Day 3 : Bersama, Bosan, Bertahan

Bersama, bosan, bertahan
.
.
.
Sejak awal aku tidak pernah takut bersamamu
Melihatmu setiap hari
Mendengar ceritamu setiap hari
Dan merasakan nyaman setiap hari
Bukan, bukan karena aku jatuh cinta, tidak
Aku hanya tau kemana setia ini harus ku labuhkan
.
Berjalannya waktu, aku semakin tau kamu
Mengenal baik dan burukmu
Memahami kurangmu dan mensyukuri lebihmu
Sesekali aku bangga memilikimu
Kemudian aku tau apa sebagian rahasiamu
Hmm tidak, tidak untuk aku sebarkan kepada dunia
Hanya saja aku tau bahwa ini andil semesta
.
Lalu suatu hari kamu bertanya "apa kamu gak bosan?"
Hah, jangan kau tanya soal bosan
Aku sering merasa bosan
Jika kamu kemudian bertanya mengapa bertahan?
Aku hanya akan bilang "apakah dengan pergi akan membunuh bosan hingga tak lagi kembali suatu hari?"
Jika jawabannya tidak, lantas untuk apa aku pergi?
.
[Seperti sepasang sayap, yang takkan mampu terbang jika sendirian. Seimbang tanpa tumbang.]
.
.
.
#memilihbersama #menikmatibosan #memutuskanbertahan #semangatmenulis #findyourjourney #findyourmotivation #buatlahsejarahmu #maribercerita #iniceritaku #thanks2019 #bekindly2020 #30haribercerita #30HBC2020 #30HBC2003


Komentar

Postingan Populer