My homemate

Homemate
.
.
.
Ini kita ber-5 beserta satu2nya foto kita yang ber-5
2 tahun tinggal bareng disatu bangunan yang sengaja kita sewa bersama bukan karena yang punya nge-kost-in kamar2 di rumahnya tapi yaa emang kita ber-5 sepakat untuk nyewa satu rumah bersama
Panjang kalo di ceritain tapi yang pasti jalan Allah menunjukkan kita untuk tinggal bareng di rumah ini
After 2 tahun kita punya kost-an sendiri2, deket2an sih cuma beda2 karena rumahnya mau di jual
Setelah 2 tahun itu juga kita sibuk masing2
Udah masuk tahun terakhir kuliah sibuk dengan kegiatan masing2 yang bikin kita jarang ketemu dan jarang ngobrol
2 tahun setelah tahun kelulusan kita, tepatnya 2015 mami kita tersayang @weningwijayanti mengumumkan bahwa dia akan menggenapkan setengah agamanya
MasyaAllah senengnya minta ampun pasangan pertama di genk kontrakan
Persiapan dimulai, termasuk aku pun sibuk hunting tiket biar bisa hadir
Apalah daya, tiket udah siap takdir Allah yang gak siap untuk aku hadir menjadi saksi
September, 26th 2015 hari bahagia mami dan aku sedang ada di hutan 'bersenang-senang' hihi
2015 berlalu masuk 2016
Kabar bahagia datang lagi kali ini dari @belaretma yang akan menyusul mami menggenapkan setengah agamanya
Saat itu aku sedang masa bertugas di tanah borneo rencana kerja yang ternyata lebih lama membuatku berencana hadir
Tapi lagi dan lagi rencanaku tidak sama dengan rencanaNya
March, 12nd 2016 bela sah jadi istri si abang tukang insinyur dan aku berbicara denganNya sehari sebelum akad berlangsung, kebetulan sedang turun ke kota untuk membeli kebutuhan di desa dan mestakung untuk aku tidak bisa menyaksikan uforia bahagianya hp rusak hingga akhirnya aku hanya bisa membuncahkan bahagia dalam doa
Selesai pernikahan bela akhirnya aku pulang 1 bulan kemudian
Berjumpa dengan pasangan baru aku lagi-lagi dapat kabar bahagia
Sahabat sekaligus saudaraku yang paling polos akan menghalalkan cintanya dengan lelaki pilihan
Tapi kali ini aku tak sempat mempersiapkan dan merencanakan apapun, sehari sebelum hari H aku mendapat kabar agak mustahil rasanya bisa hadir, akhirnya lagi2 hanya doa yang mampu ku ucapkan
Dengan segala macam drama akhirnya May, 29th 2016 Ny. Erdhi has been dan aku ada di jakarta menunggu2 kabar sahnya
2016 berlalu dengan penuh bahagia
Mami yang langsung hamil dan lahirnya generasi kedua yang pertama si Kalila pipi bakpao anak solihah yang sadar kamera
Bela yang setelah beberapa bulan akhirnya menyusul hamil dan kabar ini aku dapatkan dalam masa tugas (kali kedua #jangaNyanyiplis )
Sementara 2016 dara masih menanti dan ikhtiar
(Dari tadi cuma 3 yang di ceritain gy??? Itu foto ada 5)
Sabaaaar belum beres niiih
Okay akhirnya Di detik2 terakhir aku selesai bertugas di tanah celebes
Aku mendapat kabar bahwa @diaayayla akan menjadi pasangan ke-4 di kontrakan kami
Ya Allah ketika itu aku refleks berteriak di tempat aku menelpon (maklum kalo di desa harus cari spot di desa sebelah atau ke kecamatan biar bisa nelpon) dan aku bilang "wuuuaaaa tinggal aku dong yang belum" hahaha (refleks lho itu refleks wkwkwk)
Qodarullah lagi-lagi aku gak bisa hadir dengan (lagi-lagi) tidak mempersiapkan dan merencanakan apapun saking udah fokusnya sama persiapan kepulangan dan menikmati hari-hari terakhir di tanah tercinta itu
December, 13rd 2016 pasangan awet ini akhirnya bersama insyaAllah sampai surga dan aku masih menikmati hari-hariku di tanah bombana
Aaaaahhh mereka adalah orang2 tersayang, tercinta, terlope lope pokoknya
Walaupun tinggal sendiri yang jomblo tapi aku bahagia
Ketika nanti aku sampai dititik itu mereka akan menjadi orang yang paling aku repotkan untuk bertanya2 segala rupa lalalala (mau kan yaa??? Mau kan??? Mau kan??? )
Dan sekarang saat kisah ini aku tulis
Mami wening masih dengan kesibukannya sebagai ratu rumah tangga, sebagai istri solihah bagi suami tercinta, mas setyo, dan juga menjadi ibu terbaik baik si kakak solihah, Kalila sayang
Cobelabelabel sedang masih dengan kesibukan di kantor, menanti suami tercinta, bang redi, yang banyak proyek dan akhirnya sering gak di rumah dan menanti si kakak ganteng yang akan segera menemani Kalila sebagai generasi ke-2
Darabean aitana suwandi akhirnya setelah 2/3 tahun menikah dan menanti dalam sabar akhirnya sekarang sedang mengandung buah cintanya dengan suami tercinta, erdhi, sambil terus berusaha menjadi istri solihah bagi suaminya
Daaaaan aylaaaaaaaa si jagoan dapur pun sekarang sedang menikmati masa-masa menjadi calon ibu, meski harus masih long distance dengan suami tersayang, sule a.ka angga, tapi insyaAllah tetep gak berkurang bakti dan patuhnya sebagai istri solihah yaa
Aaaaa bu ibuuuuu kenapa fotonya ngepas gitu yaa posisinya hihi
Semoga kalian sehat selalu yaa. Tahun ini generasi ke-2 langsung 4 yaa insyaAllah. Dan aku fix jadi tante langsung 4 ponakannya hihi
 Love you because Allah my dears
Mention my name in every pray.
-tertanda-
@anggyPR
In frame
Foto masing2 wedding mereka dan foto bareng kita pada saat pementasan besar teater satu STT PLN and I am one of the player 

Komentar

Postingan Populer