Curcol (4 Juli 2011)

kemariiiiiin aku mulai UAS hari 1,,,
langsung dahsyat 3 mata kuliah

jm 8
jm 10
jm 13

naaaahhhhhh,,, pas matkul terakhir, 70menit sebelum jam ujian kelar tepatnya jam 13.50 aku kumpul jawaban
(pikiran tmn2)
mrs.x pas di blkg kmpus = weeeiiiissssss tinggi laahhh yaaa nilainya (aamiin :p)
mrs.y mlemny d tlpon = gy kmu tadi nulis soalkah?? cpet bgd aku aja tidur,,,
aq = hah??? bisa2 nya tidur,,, qrain serius ngerjain...
n qmi tertawa haaaa

padahaaalll sbnrny keluar gr2 kebelet pi2s hheee
taku t g d suruh msuk lagiii dan kbtulah udah selesai
:)

teruuuuuusssss

kan aku mau pulang gara2 ngurusin SP dan krsnya tinggal di kontrakan
aku mau pake motor temenku
kata dia motornya ada di depan sekret ke-3 BEM (cakrawala maksudnya hheee)
aku cari,,,,,,,,, dan selalu ku cari jalan terbaik (lho....?? bac to d focus)
aku nemu 1 motor,,,yang merek-nya sama

tapiii ada yang ganjil...
pas masukin kunci susaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh banget

aku cari lagi,, terus balik lagi ke motor itu,,,
nah pas di coba bisa.....

udah tuh,,,
itu keganjilan pertama,,

keganjilan ke-2 g bs di starter,,, bisanya engkol...
untung bisa....

teruuuussss aku pulanggg...........

nah kan buru2 tuh,,
ujan pula

aku segera masuk dan ambil krs nya

pas mw baliiiikkk........
tek,,,
kuncinya ga bisa bikin idup itu motr
30menit menanti
akhirnya ku putuskan untuk bawa kuncinya aja
hhaaaa................

ku masukin motornya ke kontrakan
dan aku pergi ujan2an

hmmmmmmmm...............

di jalan di es-em-es di tungguin di kampus,,,
aku makin ngebut dengan ujan...
berpacu dengan waktu (halah... leboy)wkwkwk

terus sampe di kamupus aku segera menemui temenku yang "kunci" motornya ku bawa
ternyata benar pemirsa aku salah bawa motor haaaaaa

dengan segera aku lapor satpam dan kasih nomer hape...

kasian yang punya motor tar nyariin
haaaaa

[1jam kemudian]
sebuah nomor asing masuk ke hape q..
pas diangkat ternyata yang punya motor

aq dan temanku segera menuju basement dan menemui org itu

aku ambil kunci motornya dan aku breng tmn q ke kontrakan ambil motor

kata temen ku = mukanya pucet
hhiiiiii

terus 30menit kemudian aku kembalikan motor nyaaaaaa

haaaaaaaaaaaaa...............

ini kisah ku kalo kamu?????????

wkwkwkwk


selesaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
:D

Komentar

Postingan Populer