Let Me Say Thank You

hadirmu dalam hidupku adalah hal yang sangat aku syukuri
aku tau kamu tidaklah sempurna
pun begitu adanya aku, jauh dari kata sempurna
tapi adanya dirimu mewarnai hidupku

kamu dengan apa adanya dirimu
lantunan yang selalu menenangkan jiwa
alunan yang menggetarkan jatungku lebih cepat
dan tatapan yang selalu hangat

kita memang tidak berjalan beriringan
tapi aku tau kita sedang jalan bersama
kamu dengan jalanmu dan aku dengan jalanku
bersebrangan tapi kita saling menguatkan

dinding ini tebal dan tinggi
kitapun tak menampik dan sadari
hasrat ingin saling menatap
apalah daya kita hanya mampu meratap

apa yang kita lewati tidak ada yang lurus
semuanya belok dan berliku
tapi tak ada yang bisa kita hapuskan
selain waktu yang terbunuh dan mengajarkan kita caranya mendewasa

tidak selalu tawa dan bahagia yang kita ciptakan
terkadang ada airmata dan juga amarah
tapi itu bukan alasan untuk kita saling pergi
justru saling belajar memperbaiki diri

kamu adalah catatan yang takkan akan aku robekkan
bagian dari sejarah yang akan ku kenang tak terlupakan
kisah kita memang tidak utuh
tapi bersamamu aku utuh

(Gye, 290419)
10.05 WIB

Komentar

Postingan Populer