Rabu, 20 Agustus 2014

MOVE ON!



"MOVE ON! sebab kecewa berarti kalah."

kalimat yang seketika membuatku merasa bodoh sebodoh bodohnya. yaa, MOVE ON! yang kini sedang ku lakukan tapi hasilnya 0 besar.
setahun berlalu tapi aku masih jalan di tempat.
dia sudah bahagia dan aku masih berkutat dengan air mata.
air mata yang sesungguhnya tidak pernah keluar setetespun, entah karena terlalu lelah untuk menangis atau karena memang tak pantas untuk ditangisi.

kecewa berarti kalah. aku kecewa??? iya kah??? mengapa??? atas dasar apa??? alasannya???
tidak pernah ada alasan yang masuk akal untuk menjawab mengapa aku kecewa?

entah kecewa dengan diri sendiri, keadaan ataukah dia aku pun tak mengerti mengapa
rasanya aku mengutuk diriku sendiri untuk waktu semu yang berlalu itu, tapi mengapa seolah bayang-bayang setiap detik yang terjadi selalu menghantuiku
setiap kali aku ada tempat2 yang pernah menciptakan tawa, setiap kali aku mengalami kejadian yang sama, setiap kali aku melihat hal yang kemudian mengingatkan aku akan kenangan2 yang 'dulu' indah ketika semua sedang terjadi.

aku ingin menjadikan semua itu sebagai mimpi burukku, tapi aku tidak bisa memungkiri bahwa semua itu indah
bagaimana mungkin aku menghapusnya sementara tinta yang melekat tak bisa pudar sedikit saja

MOVE ON! dooong. berkali2 kata2 itu melintas terucap dan tertanam di hatiku, tapi ternyata aku belum sekuat itu untuk MOVE ON!

"ngapain lu pikirin, dia aja gak mikirin lu."
berkali2 juga kalimat itu meluncur dari bibir sahabat2ku yang juga geram dengan kejadian itu, emang dasar batu gak bisa di bilangin sih.

setahun itu kelamaan banget masih belum MOVE ON! juga. kalo dipikir2 mau diapain target2 terdekat kalo belum MOVE ON! juga
mau di lepasin dan dibiarkan berlalu??

MOVE ON! sebab kecewa berarti kalah. aku gak boleh kalah dengan keadaan, semuanya udah berlalu, dia sudah pergi dan sekarang akupun harus berlari.

tidak mengingkari kenyataan ini tapi aku harus bisa hapuskan sedikit demi sedikit, meski sakit tapi aku pasti bisa bertahan, untuk mimpi yang menunggu ke jemput, untuk kebahagiaan yang sudah memanggil dan untuk masa depan yang siap menyambut tanganku.

FUTURE I'M COMING. GOOD BYE PAST I WILL NOT TO SEE U AGAIN
YOU ARE JUST A LITTLE BLACK HOLE :)

2 komentar:

  1. waaaah mbak Elita baca juga hihihi
    Jazakillah khoir mbak sudah 'menampar' dengan buku ini

    kereeen bukunya aku suka :D

    BalasHapus