Reminder

Alhamdulillah, Subhanallah,,,,

tiba-tiba teringat 3,5 tahun yang lalu, wajah polos nan ayu dengan tingkah lucu. saat pertama kali akhirnya memutuskan untuk melanjutkan study di ibukota. STT PLN dijadikan pilihan. seorang gadis tomboy nan cantik yang baru beranjak dewasa.

TAHUN PERTAMA

ketika mengikuti ritual menjadi mahasiswa untuk pertama kalinya. datang ke kampus tercinta untuk mengikuti kuliah perdana. hari itu masih sangat pagi, mataharipun belum terlihat. aku keluar dari rumah untuk pergi ke kampus, masih teringat saat itu, aku yang selama ini terbiasa dengan jeans, kaos oblong, topi dan sandal. hari itu aku berangkat dengan mengenakan rok 3/4, kemeja besar yang ku biarkan berantakan dan sepatu teplek ala gadis zaman sekarang #bukan aku banget pikirku.

mengikuti serangkaian ritualnya, mendengarkan dalam tidur *ups hehehe. setelah ritual hari itu, besokya aku mulai mengikuti ritual ke dua yaitu mengikuti matrikulasi. oiya pas hari pertama aku kenalan sama 4 orang mahasiswa baru juga, Septy, Intan, Rani dan Tyas, 4 orang wanita pertama yang aku kenal. dan ternyata dari ke-4nya aku sekelas dengan septy, yup, dan dia menjadi saudara, sahabat, kakak terbaik buatku disisni.

masuk kelas matrikulasi aku dapet wali kelas yang super baik, pintar, cantik Bu yessy namanya, dan untuk pertama kalinya di masa kuliah aku bermimpi untuk menyelesaikan kuliahku dalam waktu 3,5 tahun karena beliau dulu begitu juga. yup, finally tahun pertama terlewati.

TAHUN KEDUA

beranjak tahun kedua. tetap menjadi mahasiswa biasa yang nemplok sana sini, ikutan gabung kesana kemari. yaaahh,,, organisasi menjadi pilihan. entah ada berapa organisasi yang coba ku ikuti. mengikuti segala macam screaning, pelatihan dan berbagai kegiatan tak membuatku merasa lelah. tak juga membuatku takut aku akan kehilangan mimpiku. di akhir tahun kedua aku bergabung bersama organisasi besar di kampusku ini. mendapatkan keluarga baru disana bersama dengan mereka belajar banyak hal. tahun kedua di akhiri dengan kesibukan yang akan segera dimulai.

TAHUN KETIGA

semakin bersemangat dengan segala kesibukan bersama keluarga baruku. rasanya tujuanku kesini hanya untuk belajar berorganisasi bukan untuk mewujudkan impian kedua orang tuaku untuk menjadi seorang Sarjana. yaa sudahlah, jalani aja semuanya dengan riang gembiraaaaaa...... :D. berakhir dengan menjadi deisioner aku melangkah untuk melanjutkan mimpi.

TAHUN KEEMPAT

aku mulai memasuki fase 'galau'. ku putuskan untuk mengambil mimpi ku di awal tahun keempat ini. yupp,, it's time to SKRIIIPPPSSSIIIIIIIIII...... stelah melewati kegalauan selama hampir 6 bulan. Finally, on February, 27th 2013 i must finish my final exam. aku sidaaaaaang......... hmmm......... kayak mimpi rasanya, ternyata mimpiku 3,5 tahun yang lalu dapat terwujud. Alhamdulillah,,,,,, Allah give me a chance, i take it and i get my MY DREAM......................................... bersama 2 sahabat tercintaku Septy dan Ika :*

Mama, Papa ini buat kalian, tapi kakak minta maaf belum bisa kasih yang terbaik. sebenernya mimpi ini satu paket dengan mimpi yang lain, tapi mimpi yang terwujud cuma ini :)

semoga Allah meridhoi semuanya
Aamiin
:)

Komentar

Postingan Populer