What am i thinking

Aaah entahlah apa yang aku fikirkan hari ini sampai detik ini

Hmmmm bdw, udh bulan maret aja,
Blog in sepi sekali rasanya, hambar
2014 sudh hmpir 3 bulan berlalu tp aku?
sudh berbuat apa?
tulisan2 dsni tak jua bertambah
yaaa segitu2 aja

But today, now i will tell u what happen today hehe

Pagi2 sekali aku sudh bangun seperti biasanya, seperti hari2 kerjaku

Tp ada yg tidak sama dengan hari kerja yg ak lakukan
tanpa bisa tidur lg aku memeriksa hp yang sudah banyak sx notification
whatsapp, line, sms, bbm
yaaah biasalah ada obrolan tengah malam sahabat2ku yg tdk bisa tidur d beberapa grup
Ada juga sekedar chatpri saja
tp yg pasti ketika aku terlelap hpku tak lelah berkicau

Entah kenapa td malam aku begitu lelah
mungkin karena beberapa hari terakhir aku hanya tidur bbrp jam saja karena tak ingin atau karena memang kelelahan
but anyway sebelum tidur aku meninggalkan seorang gadis yang sedang curhat di whatsapp karena signal yang galau dan akhirnya aku tertidur

Aku hanya meratap senyum melihat obrolan2 itu
segera aku memberikan laporan perihal ritual malamku yang masih 'diliburkan' allah

Subuh berlalu satu stgh jam yg lalu, sambil berwhatsapp ria dengan salah satu sahabat baruku, tiba2 aku tertidur lg, mungkin aku terkena virus tidurnya entahlah

Sekitar 1,5jam aku tertidur, lalu langsung ku ayun langkah mengambil handuk dan perlengkapan mandiku
pergi mandi dan aku segera bersiap untuk pergi menemui temanku

Pukul 8 aku seret langkah segera pergi,
Aku bertemu salah satu sahabatku dan ada banyak cerita yang kami obrolkan

Hampir satu jam sejak pukul 9.15 kami berbincang dan dy pamit pulang
hmmmm taukah kau kami ngobrol dmn?
Halte transjakarta, yup disana hehe

Selepas dy pulang, kemana aku?
pulang?

Tidak! Aku justru msh duduk n bingung mau kemana. Mau ke depok tp rasanya wktu tak bersahabat, sampai sana acara selesai
Kuraih hp ku kmbali,
ada whatsapp rupanya
ku balas satu persatu dan langsung mencari kontak seseorang

Setelah menemukannya ku ketik pesan segera

"Mbak udh mulai yaa dsana?
Td ak abis ktmu tmn
kalo brgkt skg s4 g yaa?
Mb fat?"

"Selesai jam 12"

"Wuaaaaa jm 12 pd bubar yaa?
G yakin smpe aku
Dr senen k pasming sejam
Blm nunggu kereta n angkot
Mbaaaak sepertinya aku ijin g dtg lg
Waktunya g s4
Maaf yaaa"

"Ok"

"Sampaikan slam sm tmn2
maaf mbak"

Berhentilah obrolan itu

Hampir satu jam aku duduk bimbang

Ya sudh akhirnya kuputuskan kembali

Sampai di kosan tidak serta merta aku pulang, aku makan dulu aah malasnya jika keluar lagi hanya untuk makan

Oiya ada satu hal lagi, aku naik angkot dan ternyata supir angkotnya tidak ada uang kembalian dan aku digratiskan
tidak enak sekali rasanya
semoga suatu saat ak d pertemukan kmbali n aku ingat n aku bisa menggantinya insya allah

Daaaaan, aku sedang beristirahat sejenak untuk mngumpulkan energi unt berbenah dan pergi lagiiiii ;)

Selesaaaaaaai :D

Komentar

Postingan Populer