In a place us

Masih bersalah rasanya setiap kali disebutkan tempat itu

Ingin rasanya ku peluk dan ku katakan terima kasih atas apa yg telah dilakukan

Maafkan aku yang membuat segalanya berantakan

Aku tak pernah kuasa membendung air mata jika aku mengingatnya

Aaah, sungguh berlebihan sekali rasanya, tapi aku tidak bisa menyembunyikan apa yang aku rasa

Meski mungkin itu memang hanyalah bagian dari perikemanusiaan tapi buatku itu sungguh berarti

Setiap kali ku ingat, semua memori itu terulang kembali, sejak detik pertama hingga akhir

Perjalanan yang akan selalu kuingat seumur hidupku

Entahlah harus sampai kapan aku terus merasa salah atas apa yang pernah terjadi disana

Meski mungkin telah kau ganti tapi aku tetap telah 'membuang' waktumu yang seharusnya tidak perlu kau ulang kembali

Seharusnya ada hal lain yang bisa kau lalukan
ataukah ini bagian dari takdir

Mungkinkan atas nama takdir aku menyelamatkan diri dengan pembelaan?
Rasanya tidak semudah itu, kesalahan tetaplah kesalahan

Untuk berdamai pada diri sendiri pun rasanya enggan
padahal mungkin kaupun tak lagi pikirkan itu

Tapi aku???
separah itu kah???

Maafkan aku malaikat kecil, aku tak bisa membalas yang kau lakukan
Hanya lantunan doaku untukmu sebagai penggantinya

Meski raga ini tak kuasa memelukmu tapi semoga doa dan robithonku mampu memeluk jiwamu meski tak utuh

Komentar

Postingan Populer