Untitled


tuhan.........
salahkah aku dengan apa yang aku rasakan
dengan semua kebimbangan yang membuatku bingung harus melangkah

tuhan..........
hati ini kian hari tak menentu harus melakukan apa
logika dan hati kini beradu bersama dengan angin yang kian mengalir dan tanpa henti mendera

tuhan.........
aku ingin Kau jaga hati ku agar tak lagi berpaling
aku ingin hanya diri-Mu yang selalu ku cintai tuhan,,,

tuhan.........
ketika aku mencoba berpaling maka aku harus berusaha sekuat tenaga untuk kembali pada-Mu
aku jatuh lagi tuhan,,

aku jatuh pada nya yang juga mencintai-Mu
aku ingin dia membawaku kepada-Mu
dia kah tuhan??
jika kau izinkan maka aku akan menunggu saat itu tiba
hingga nanti aku dan dia bersatu dalam cinta yang halal dari-Mu
untuk-Mu dan kami akan bahagia karena-Mu....

karena aku mencintaimu
akan ku jaga hati ini untukmu
dan aku akan menunggu hingga saat tiba aku benar-benar boleh mencintaimu

Komentar

Postingan Populer