Iseng.com bin gaksengaja.net

Ada kesinkronan antara lagu kaulah yang kusayangnya shandy thema dengan puisi para ikhwan yang menjauhi cewek yang dia suka. Gak percaya??? Gak boong ini beneran dah?? Yaudah(ala Raditya Dika) gw buktiin dah !!!

Jadi gini ceritanya :
Peran utamanya disini ada dua orang. Pertama dia laki-laki ya…. Sebut saja dia ikhwan ‘tulen’ anak gaul nih,, kalo anak gaul jakarta disebut AGATA kalo yang ini disebut A.G.A.M.A, anak gaul masjid yang lagi galau hee,,. Nah yang kedua perempuan sebut saja dia akhwat ‘metal’ yang ini bener bener metal dan funky, jilbab lebar tapi gokil dan temenannya banyakan sama cowok.

Mereka niih yaa sekarang dekeeeeett udah kayak sodara kembar siam (hah??? Hhee ga denk becanda)

Nah si akhwat niih suka sama ikhwannya tapi dia gak tau ikhwannya suka atau gak sama dia. Tiba-tiba suatu hari si ikhwan ngejauhin akhwat ini tanpa alasan yang jelas. Akhwatnya bingung terus dia nyanyiin lagu judulnya kaulah yang ku sayang. Gini liriknya :

Judulnya "Kaulah yang Ku Sayang"
Aku tak tau mengapakah kau membenciku
Apa salahku katakanlah biar ku tau
Andai saja aku bisa menemani dirimu disana
Pasti akan ku jalani semua
Karena hanya dirimu yang aku sayang
Ku berjanji takkan ku ulangi
Bila memang ku kecewakanmu
Ku berjanji untuk tetap setia
Bila kita kembali bersama

(udah kayak pacaran aja yeee?? Tapi mereka gak pacaran kok dijamin mereka tuh cuma deket gara-gara urusan yang memang penting bukan pribadi tapi gak tau kenapa malah jadi gini akhwatnya bisa suka gitu)

Naaaahhhh…… terus di jawab deh sama ikhwannya (tanpa sengaja nihh yee!!!) Pake puisi super romantis dah pokoknya, gini bunyinya :

Judulnya Wahai Ukhti
Karena aku mencintaimu, maka aku ingin selalu menjagamu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin terlalu dekat denganmu
Karena aku mencintaimu, aku tak ingin menyakitimu
Karena aku cinta padamu……
Takkan ku biarkan hatimu buram
Takkan ku biarkan telaga jiwamu berkeruh
Takkan ku biarkan perisai kalbumu retak
Karena cinta ini…..
Ku tak ingin mengusik ketentraman batinmu
Ku tak ingin membuatmu simpati dan kagum ataupun menaruh harap padaku
Maka biarkan aku bersikap tegas kepadamu
Biarkan seolah aku acuh dan tak peduli padamu
Biarkan aku bersikap sangat dingin padamu
Tak apa bila kau tidak menyukai itu
Bahkan jikapun itu membuatmu benci padaku
Tak masalah bagiku
Semua itu karena aku mencintaimu dan sayang padamu
Demi kemuliaanmu, demi keselamatanmu
Wahai ukhti

Nahhhh…… percayakan sekarang kalo ada sinkronisasi antara lagu dan puisi itu?? Ada yang nanya ada yang jawab. Hahahahaha…….. Gokil dahh mantap gan..
Yang mampir kasih cendol ya???
Wkwkwkwkwk

#ditulis di hari galau sedunia :p

Komentar

Postingan Populer