Power of Ikhlas

"Hargai orang lain sebagaimana aku ingin dihargai
Sayangi orang lain sebagaimana aku ingin disayangi
Cintai orang lain sebagaimana aku ingin dicintai
Hormati orang lain sebagaimana aku ingin dihormati
Anggaplah ada orang lain sebagaimana aku ingin dianggap ada"

Lakukan apa yang kita ingin dapatkan dari orang lain agar orang lain melakukan hal yang sama pada kita
tapi jika hal itu tidak kita dapat maka belajar IKHLAS adalah satu-satunya kunci
Sehingga tidak ada rasa sombong, dengki dan iri

"Bila orang lain memberi 0 maka kita harus memberi 1 dan jika kita memberi satu jangan mengharap orang lain memberi 2, karena pasti Allah akan memberi 3 untuk kita"

Karena Dia maha tahu dan Dialah yang akan membalas apapun yang kita lakukan dan INGAT!!!!!

"Maka barangsiapa mengerjakan kebaikan sebesar zarah, niscaya dia akan melihat (balasan)nya (Al-zalzalah:7)"


jadi meski kita hanya memberi sebutir debu Insya Allah akan dibalas dengan Sebongkah Berlian(Gak perlu beli dan kerja keras kayak wali, hee) dengan syarat IKHLAS saja
mudah kan
:)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer