Ayah Aku Ingin Bertanya

ayah aku ingin bertanya.......
kamu mencintai ibu bukan???
jika yaaa??
seberapa besar cintamu pada ibuku??
Pernahkan kau mengkhianatinya ayah??

ayah aku ingin bertanya
kamu sangat menyayangi ibu bukan???
seberapa besar sayangmu itu ayah???
pernahkah kau menyukai orang lain???

ayah........
seandainya aku menemukan orang sepertimu untuk hidupku
yang tidak pernah menkhianatiku
yang tidak pernah menyukai orang lain ketika sudah bersamaku
yang mencintaiku
yang tidak akan pernah berpaling dariku walaupun cuma sesaat saja

ayah........
maukah kau menemukan untukku sosok sepertimu untukku
agar aku merasa nyaman ketika tak ada dirimu disampingku
agar aku merasa tenang bersamanya seperti bersamamu
agar aku dapat tetap merasakan hadirmu di setiap langkahku

ayah..........
aku harap kebahagiaan ibu kepadamu tak akan pernah berakhir
aku harap cintamu pada ibu akan mengalir tiada akhir
dan aku harap sayangmu pada ibu akan ada sampai terakhir mata terpejam
tanpa ada pengkhianatan
tanpa ada kebohongan
da n tanpa ada rasa suka kepada orang lain selainnya
terima kasih ayahku........
aku mencintaimu
A.Y.A.H.........................

Komentar

Postingan Populer