Karena mereka keluarga keduaku

Kisah ini berawal di awal bulan oktober 2010,,
1 oktober 2010 tepatnya

aku pindah ke kontrakan yang baru dengan teman-teman yang baru pula...
Bela, Dara, Wening, Ayla itulah mereka

sebenarnya ini bukan awal perkenalan kami, karena kami sudah saling mengenal sebelumnya. ya.... sudah tentu karena kami 1 kampus, meski kami berbeda jurusan, tetapi kami sering mengikuti kegiatan organisasi bersama-sama, Rohis dan Bem...
kami bersama mengikuti kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh kedua organisasi itu.

bersama mereka, suasana baru pun timbul. mereka penuh dengan kesederhanaan,, baik dan sabar pula.

Bela seorang gadis cantik dari depok, aku nyaman saat bercerita dengannya,,,, banyak hal ku bagi, aku ingat ketika dia memelukku saat aku menangis karena tersakiti,, dia menguatkan aku dengan begitu sabarnya, seolah merasakan apa yang aku rasa.

Dara, seorang gadis manis dari Sidoarjo. Dia polos dan lugu, entah apa yang ada di benaknya. bahkan hal yang seharusnya sudah dimengerti oleh anak seusia kami pun terkadang kami harus menjelaskan sedetail-detail mungkin dengannya... yah dara itu dia,,, kata-katanya yang tidak akan pernah ku lupakan     gy kita udah anggap kamu adalah bagian dari keluarga kita. begitu rasanya aku bahagia.

Wening, gadis pendiam dari nganjuk yang kami panggil Mami. dia dewasa dan sangat sabar terutama menghadapi tingkah ku yang terkadang kekanak-kanakan. minta suaplah inilah itulah. air mataku hampir tumpah ketika suatu hari dia berkata anggy kalo ada apa-apa cerita aja, kita pasti bantu kok kamu ga usah ngerasa ga enak. enggan rasanya aku meninggalkan semua ini

dan.......
Ayla, teteh Geulis dari sukabumi,, pintar masak,,, hmmmmmmmmm.................. :)

ku begitu bahagia memiliki keluarga seperti mereka,,

tak ingin aku lepas dari mereka

aku selalu berharap agar suatu hari ikatan ini takkan pernah putus

aku selalu akan merindukan mereka,,
sahabat sahabat ku, keluargaku,,,

:)

Jakarta, 9 Mei 2011

Komentar

Postingan Populer