Kau Takkan Terganti

jika aku pergi nanti,,,
namamu akan selalu ku kenang
q catat dalam sebuah kertas putih
akan ku katakan pada dunia bahwa aku bahagia ketika Tuhan mempertemukan kita

tdk 1 pun tw betapa beruntungnya aku
betapa bersyukurnya aku
betapa aku ingin selalu memeluk kalian

ingin aku selalu bersama kalian
dalam setiap tangis aq ingin ada dalam hangatnya peluk kalian
dalam setiap tawa aku selalu ingin kalian yang menemani ku

sahabat, kakak, ibu itulah kalian
begitu spesialnya kalian di hatiku

entah apa yang akan ku ucapkan ketika nanti waktu itu datang,,

bahkan aku sama sekali tak pernah berharap hari itu tiba
aku ingin selalu bersama kalian,,,,

Tuhan,,,,,
q mohon cintai mereka
jaga mereka
lindungi mereka tuhan,,,

aku takkan rela jika sesuatu terjadi pada mereka,,

jika nanti aku pergi ku mohon jagalah butir butir bening di mata mereka
jangan biarkan menetes ap lagi sampai tumpah,,,

tuhan.......
jika aku tak sempat lagi mengatakan semua ini
maka aku mohon katakan ini pada mereka,,
katakan aku mencintai mereka
dan aku ingin mereka tau bahwa mereka takkan terganti
merekalah yang terindah
merekalah satu selamanya....

untuk sahabatku
Septyani Nur Wijayanti dan Ika Puji Astuti

Komentar

Postingan Populer