"......................"

haaaaahhhh.....


enggan rasanya aq untuk beranjak dari sini
aku ingin tetap disini
bersama hari yang tak kian berujung

tuhannn......
adakah ini sia-sia?

aku tak sanggup menatap tuhan,,
bahkan untuk melihat disekitarpun aku tak sanggup membuka mataku
rasanya kelopak mata ini begitu lengket

malassssss............
mungkin itu kata yang pantas,,,,
tapi apakah aku pantas bermalas-malasan karena tingkah yang aku buat sendiri???
apakah aku pantas berdiam diri dan lari dari kenyataan karena kesalahan ku sendiri??

terlambatkah aku untuk menyadari??
apakah kata terlambat yang selama ini ku abaikan akan benar-benar hinggap di kepala ku??
apakah benar-benar akan tertera di benakku??

tak ada kata terlambat??
tapi apakah masih ada kesempatan???
bukankah kegagalan datang karena kesempatan yang tidak digunakan dengan sebaik-baiknya???
lantas masih ada harapan kah???

"harapan itu selalu ada",,
setidaknya itu yang pernah aku tuliskan di halaman belakang buku catatan ku

menatap angka yang ku hitung

ya allah,,,,
apakah aku harus mengecewakan untuk kesekian kalinya???

ku rasa tidak!!!
cukup sudah segala kekecewaan ini ku buat tuhan,,,

aku ingin mempersembahkan senyum terbaikku kepada mereka,,,
jangan lagi buat mereka menangis tuhan,,

mereka tidak pantas untuk itu,,,
mereka matahari dan malaikatku,,,
penerang hati dan penenang jiwa

pantas kah aku memberikan tangis kepada mereka???
pantaskah aku mempersembahkan air mata???

tidak tuhan!!!
tidak,,,
sekali lagi ku katakan TIDAK!!!!!!

air mata itu hanya ada dalam mimipi q saja,,,
takkan pernah berubah menjadi hal yang nyata,,,,,,

tuhannnn,,,,,,
ku titipan senyum q untuk mereka
sampaikan salam ku pada nya yang sedang menantikan kehadiran putri kecilnya

tuhannnn
sampaikan bahwa aku merindukan mereka,,,,


mama
papa
aku akan segera pulang
membawa bingkisan terinidah untuk kau simpan selamanya


i love u mom dad,,,
:*

Komentar

Postingan Populer